Monday, November 23, 2009

Akun Adsense Anda Ditolak?

Google Adsense memang menggiurkan. Apalagi mendengar kesaksikan para pemain Adsense yang berhasil mendapatkan jutaan rupiah tiap bulannya. Tapi tunggu dulu, apakah Anda juga ingin seperti mereka meraup dolar adsense? Syaratnya adalah Anda harus memiliki akun Adsense. Tapi sayang, google tidak sembarangan menerima calon publishernya. Sebut saja google cukup selektif dalam hal ini.

Lantas bagaimana?

Di sinilah kami bekerjasama dengan tim untuk membantu mewujudkan keinginan Anda untuk bisa diterima sebagai publisher Adsense. Kami tidak berani menjanjikan 100%, toh kami bukan siapa-siapa. Kami hanya berani menjanjikan 90% usaha yang akan kami lakukan berhasil. Buktinya selama ini memang demikian. Kami tidak pernah mengecewakan pelanggan kami. Itulah alasan kenapa sebelumnya kami melayani tanpa penawaran lewat blog. Jawaban pastinya adalah saat itu kami belum yakin. Tapi sekarang setelah melakukan uji coba hingga sekian bulan lamanya, akhirnya kami yakin dengan teknik-teknik yang kami miliki. Silakan Anda buktikan sendiri. Garansi yang kami berikan 100% uang kembali.

Biaya kami cukup murah meriah, hanya Rp.75.000 untuk setiap akunnya. Silakan Anda bandingkan dengan penawaran-penawaran lain, harganya tentu jauh lebih tinggi. Jika Anda berminat, silakan sementara kontak via email di adsensekita@yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

akun adsense murah

Kehadiran blog ini sebagai salah satu bentuk pelayanan jasa pembuat akun adsense dengan harga murah. Bagi Anda yang berminat sementara silakan menghubungi kami via email adsensekita@yahoo.com atau via chatting.

Followers